KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Memakai Hijab Dewi Sandra


Setiap orang pasti ingin memperindah penampilan dengan berbagai cara. Memakai jilbab yang indah dapat membantu anda dalam memperindah penampilan. Bagi para wanita berjilbab, mereka akan mencari berbagai cara memodifikasi cara jilbab mereka agar terlihat lebih cantik dan anggun. Disini akan diulas cara memakai jilbab yang biasa Dewi Sandra pakai.




Anda harus mempersiapkan beberapa barang yang diperlukan, yaitu inner jilbab ninja, jarum pentul dan peniti,  dan jilbab segi empat motif.


  1. Langkah awal, pakai inner jilbab ninja yang telah anda persiapkan sebelumnya. Pastikan anda memakainya dengan rapi dan benar.
  2. Setelah memakai inner jilbab ninja dengan rapi dan benar, siapkan jilbab segi empat yang anda telah persiapkan sebelumnya.
  3. Langkah selanjutnya, ambilah salah satu ujung dari jilbab segi empat motif yang telah anda persiapkan sebelumnya dan letakkan diatas kepala anda. Kuncilah ujung jilbab segi empat motif yang telah anda letakkan diatas kepala anda dengan jarum pentul agar tidak tergeser-geser.
  4. Kemudian bentangkan seluruh sisi jilbab yang tersisa ke depan  badan anda dan pastikan anda dapat memegang ujung sisi kanan dan ujung sisi kiri jilbab segi empat motif itu.
  5. Langkah selanjutnya, tarik sisi jilbab yang anda pegang dengan tangan kanan anda ke arah belakang tubuh anda dan pegang dengan tangan kiri anda.
  6. Angkat bagian jilbab yang terjuntai dan letakkan di atas kepala anda.
  7. Langkah terakhir, kuncilah sisi jilbab yang terletak pada bagian kiri kepala anda dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terbuka.
  8. Lakukan secara beraturan dengan benar.
Demikianlah cara memakai jilbab ala Dewi Sandra dengan jilbab segi empat motif. Semoga bermanfaat dan anda dapat membantu bantuan teman anda apabila merasa kesusahan dalam melakukan tutorial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar