KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Memakai Hijab Hana Tajima


Untuk para hijabers yang ingin tampil modis dan fashionable, nama Hana Tajima pasti sudah tidak asing. Gadis cantik yang berasal dari Inggris yang memiliki darah Jepang ini membuktikan bahwa hijab bisa tampil sebagai gaya busana fashionable yang diterima dunia.




Awal mula menjadi muslim, Hana Tajima adalah mu’alaf, ia lantas memutuskan mengenakan jilbab. Namun ketakutan akan sikap orang-orang di sekitarnya pada gaya hijab ala Timur Tengah, membuat Hana yang juga seorang desainer ini lantas memutar otak untuk mencipta kreasi penutup aurat dengan model yang lebih trendi dan bisa diterima masyarakat Inggris, tempat ia tinggal.

Mulailah Hana membuat berbagai terobosan baru tentang cara memakai hijab yang lantas ia upload ke blog miliknya. Dalam sekejab blog fashion hijab milik Hana Tajima sudah mendapat banyak kunjungan, dan respon yang positif.

Gaya berhijab Hana Tajima yang simpel, namun tetap menutup aurat mulai diikuti dan menjadi trend setter bagi hijaber pecinta fashion mulai tahun 2010 lalu, hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar