KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Memakai Jilbab Dewi Sandra


Dewi Sandra yang merupakan seorang artis penyanyi wanita Indonesia sekaligus juga mantan istri dari penyanyi Glenn Fredly ini kini memang lebih religius dalam menjalani kehidupannya. Ia sadar perubahan ke arah yang lebih baik tersebut masih memiliki banyak kekurangan dan membutuhkan bimbingan banyak pihak.




 Dewi Sandra yang biasanya memakai pakaian seksi dan terbuka dalam setiap aksi panggung dan penampilannya, telah memantapkan hatinya untuk mengenakan jilbab atau berhijab. Berjilbab merupakan keputusan yang tak mudah bagi Dewi Sandra. Selain butuh komitmen kuat, Dewi Sandra sempat kesulitan mengenakan jilbab dengan modis.

Namun setelah belajar banyak dari Dian Pelangi kini Dewi Sandra sudah terlihat sangat modis sekali dengan jilbab yang ia kenakan. Jilbab ala Dewi Sandra ini sangat berbeda dari gaya jilbab artis hijabers lainnya, ia menciptakan gaya jilbab sesuai karakternya. Jilbab ala Dewi Sandra mempunyai ciri khas kesan anggun, feminin, namun juga chic. Dengan pemilihan jilbab seperti selendang, dan jilbab turban dengan modifikasi, ia kini semakin nyaman berjilbab.

Dewi Sandra mengenakan jilbabnya dengan gaya yang tidak biasa, ada kalanya ia memadukan jilbabnya dengan aksesoris seperti topi, dan warna-warna gelap seperti hitam, putih ataupun gold dan kombinasi menjadi warna jilbab pilihannya saat tampil di panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar