KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Memakai Hijab Dian Pelangi


Dian pelangi merupakan seorang desainer muda kelahiran 1991 yang multi talenta asal indonesia. Pada akhir 2011, Dian Pelangi diundang ke Paris untuk mengikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget dan memastikan jejaknya sebagai salah seorang desainer muda Indonesia yang patut diperhitungkan.




Style ala Dian pelangi memang selalu menjadi panutan para hijabers Indonesia maka tidak heran jika namanya dikenal di kamum hijabers indonesia.

Dian Pelangi memang memfokuskan karya fashion nya untuk busana muslim, banyak sekali karya busana muslim Dian Pelangi yang menjadi trendsetter termasuk hijab.

Berbicara tentang jilbab, sudah menjadi bagian yang penting bagi wanita muslimah di era modern sekarang ini. Pada kesempatan kali ini Info Fashion Terbaru mencoba memberikan tutorial bagaimana cara mengenakan hijab model Rose Hijab Style ala mbak Dian Pelangi. Yuk disimak.

1. Siapkan terlebih dulu kerudung persegi panjang, lalu letakkan di atas kepala dengan bagian kanan lebih pendek daripada bagian kiri, lalu sematkan jarum di dekat pipi.

2. Ambil sisa kerudung bagian kiri, bawa ke bagian kanan depan hingga menutupi bagian dada.

3. Tarik ke atas kepala bagian belakang.

4. Tahan dan putar sisa kerudung ke arah depan.

5. Putar lagi ke arah belakang sehingga membentuk lingkaran, lalu beri jarum.

6. Selesai

Semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin berhijab seperti Dian Pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar