KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Pakai Hijab Hana Tajima



Gadis bernama asli Hana Tajima Simpson ini mengaku bahwa dia memakai jilbab langsung setelah masuk Islam. “Sebagai seorang desainer, awalnya saya merasa frustrasi melihat gaya busana sebagian besar Muslimah yang kurang bervariasi,” ungkapnya dalam sebuah wawancara khusus dengan HijabScraft.




hana tajima adalah seorang mualaf blasteran amerika dan jepang yang ramai dibicarakan para blogger muslimah di inggris sana terkait gaya dan cara nya mengenakan jilbab dan pashmina.

Hana Tajima yang bernama lengkap hana tajima simpson tampil dengan model jilbab yang cukup unik, menarik, modis dan kasual. Bahkan boleh dikata, tidak mengikuti tren yang ada saat ini melainkan menciptakan tren. Jilbab hana tajima ini bisa saya bilang trendi namun tetap sesuai syariat islam.

Menurut Hana Tajima bahwa bukan hal yang mudah menjadi seorang Muslimah yang memakai jilbab di negara Barat. Rasa takut pada pemeluk agama Islam membuat Hana Tajima termotivasi untuk membuat masyarakat muslim lebih diterima, salah satunya dengan menyajikan desain pakaian yang modern tanpa meninggalkan aturan dan syariat Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar