KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Memakai Hijab Terbaru


Di beberapa negara khususnya negara Indonesia akhir-akhir ini muncul tren baru bagi kaum wanita. Sekarang banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk memakai kerudung, jilbab, atau hijab. Banyak bermunculan model-model hijab dengan serangkaian aksesoris dan warnanya. Selain itu, bagi umat muslim, memakai jilbab juga merupakan suatu kewajiban guna menutup aurat mereka.




Cara menggunakan jilbab yang benar dan nyaman untuk Anda. seperti pada tutorial berikut ini:

  1. Untuk teknik ini, Anda siapkan kerudung berbentuk segi empat, jarum pentul dan ciput ninja. Kenakan ciput ninja Anda dan letakkan kerudung segi empat diatasnya. Biarkan sisi sebelah kiri kerudung terbaru Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanannya.
  2. Setelah itu, satukan kedua sisi kerudung ke bawah dagu Anda. Sematkan dengan peniti agar rapi dan tidak mudah lepas. Tariklah sisi panjang kerudung anda kea rah berlawanan.
  3. Cara memakai kerudung selanjutnya adalah dengan menarik ujung kerudung hingga ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum pentul.
  4. Tariklah ujung bagian bawah kerudung segi empat Anda hingga keatas kepala dan rapikan semua sisinya agar tidak terkesan berantakan.
  5. Anda bisa menambah aksesori guna lebih mempercantik tampilan, sematkan bros atau pin, jangan lupa sesuaikan dengan model dan warna jilbab yang Anda kenakan agar seragam. Letakkan ujung kerudung segi empat dengan ujung yang lain yang sudah disematkan sebelumnya.

Nah itu salah satu cara memakai jilbab terbaru agar tetap terlihat modis dan trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar