KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Tutorial Hijab Rabbani


Model jilbab yang dikeluarkan rabbani adalah model jilbab yang dibuat dengan variasi model yang cantik dengan mengunggulkan model jilbab instan. Unsur simpel dan instan inilah yang membuat jilbab rabbani banyak diminati oleh para hijaber dan masyarakat Indonesia. Produknya pun bermacam-macam dari jilbab dewasa hingga jilbab untuk anak-anak dan jilbab untuk seragam sekolah.




Keinginan untuk trendy atau stylish ataupun fashionable ada segelintir muslimah yang selalu mengikuti semua trend ini sehingga sering lupa akan karakter diri sendiri.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, begitupun karakter dalam berbusana, sehingga memiliki ciri khas sendiri, memiliki gayanya sendiri. Terlalu larut dalam keinginan tampil trendy membuat orang lupa akan gayanya sendiri sehingga tampak seperti bukan dirinya sendiri, kehilangan ciri khasnya. Jangan sampai kita menjadi salahsatu diantaranya.

Jadi yang terpenting adalah nyaman dengan diri sendiri, masalah trendy atau tidak, itu relatif sifatnya. Karena setiap orang punya persepsi yang berbeda soal mode. Percayalah, dengan merasa nyaman dengan diri sendiri, bisa menjadi diri sendiri kita justru lebih bebas berkreasi, memadupadankan busana yang akan kita pakai. Jadikanlah trend mode itu sekedar informasi bahwa kita mengetahui soal trend mode dan bukan suatu keharusan untuk diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar