KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Pakai Hijab Rabbani



Cara memakai jilbab pashima yang simpel kali ini sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama dalam memakainya, sebab jika dalam pemakaiannya memerlukan waktu yang lama makan akan banyak memakan waktu. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara memakai jilbab pashmina yang simpel dan tidak memakan waktu yang lama sehingga cocok bagi anda yang memiliki jam sibuk dan memerlukan waktu yang singkat dalam memakai jilbab.




Cara Memakai Jilbab Pashmina Yang Simpel

1. Sebelum mempraktekkan cara memakai jilba pashmina yang simpel maka anda perlu mempersiapkan alat alat yang digunakan, yaitu jarum pentul, ninja yang digunakan untuk rangkapan dalamnya, kerudung dan bros untuk hiasan depannya. pada model kali akan akan ditampilkan yaitu model batik dikombinasikan dengan baju warna putih.

2. jika semua alat telah lengkap maka langkah pertama yaitu dengan mengikat rambut dan kemudian menutupinya dengan ninja tujuannya adalah supaya rambut tidak lepas ketika memaki jilbab nantinya.

3. kemudian langkah yang kedua dengan menutupi rambut anda yang telah ditutupi ninja dengan jilbab pashmina di atas kepala dengan posisi jilbab yang sisi kiri lebih panjang. Gunanya agar supanya nantinya cukup ketika dililitkan.

4. Langkap ke tiga adalah dengan melilitkan sisi sebelah kiri jilbab pasmina ke belakang leher anda dan kemudian dengan melingkarkan melalui belakang leher kesamping kanan kepala.

5. langkah ke empat yaitu dengan menggunakan bahan selanjutnya yaitu menggunakan jarum pentul berguna untuk menyematkan sisi kiri jilbab pashmina dekat dengan telinga.

6. langkah ke lima yaitu bagian jilbab pashmina yang panjang dililitkan ke atas kepala.

7. Langkah ke enam adalah dengan menarik sisi jilbab ke bawah ke arah menutupi telinga anda agar tidak mudah lepas dan juga modelnya sempurna. dan kemudian dikuatkan lagi dengan menggunakan jarum pentul.

8. Langkah ke delapan adalah jika sudah selesai memasang jarum pentul maka dilanjutkan degan pemasangan brooss, berguna untuk menutupi sematannya dan juga agar menjadi tambah kuat dan juga tentunya mempercantik tampilan anda menggunakan jilbab pashmina.

9. Itulah tadi mengenai cara memakai jilbab pashmina yang simpel.

Demikian, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar