KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Cara Berhijab Modern

Berhijab sekarang memang menjadi tren dikalangan muslimah muda sekarang, selain untuk menutup aurat sesuai islam berhijab juga dapat menambah aura kecantikan seorang wanita. Dulu berhijab hanya bersifat monoton atau bisa dibilang kurang gaul,  beberapa contoh-contoh berhijab yang bisa dikatakan gaul/modern dapat anda lihat di berbagai majalah atau melalui internet.



Jilbab bisa dikenakan dalam berbagai cara. Hal ini dapat melilit kan ke bagian kepala dan membiarkan longgar di atas bahu, atau dapat ditempatkan pada kepala dan melilit wajah dan dagu. Saat ini, perancang busana menciptakan jilbab Islam dengan kristal pada mereka.

Jika Anda mengenakan jilbab Islam yang sesuai dengan keinginan anda, yakinlah bahwa seseorang yang melihat penampilan jilbab anda mereka akan ingin tau dengan ada nya anda mengenakan jilbab. Hal ini penting untuk memilih jilbab sesuai dengan pemotongan wajah Anda.

Wajah bulat harus menggantungkan dalam mode yang berbeda sebagai lawan oval atau wajah berbentuk segitiga. Anda juga dapat memilih untuk jilbab dengan jilbab yang indah pada mereka. Mereka akan menjadi sempurna untuk dipakai ke pesta pernikahan atau acara lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar