KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Paris Modis Terbaru


Tutorial hijab paris modis terbaru kali ini akan senantiasa mempercantik tampilanmu dengan gaya yang modis namun tetap modis. Gaya ini akan sangat cocok kamu gunakan untuk sekedar hang out atau menemani aktivitas sehari-harimu seperti pergi kekampus atau berbelanja ke mall bersama dengan teman-teman, yang tentunya membuat kamu tampil selalu modis dan trendi meski didalam balutan busana muslim. Butik Jeng Ita Shop juga banyak menyediakan berbagai hijab paris modis terbaru, hijab tutorial, hijab terbaru dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Agar anda tidak penasaran, anda dapat melihat berbagai cara menggunakan hijab paris modis terbaru di katalog hijab maupun melalui online. Nah dibawah ini akan dijelaskan sedikit mengenai cara memakai hijab paris modis terbaru, namun sebelum itu ada baiknya terlebih dahulu, anda harus mengetahui bahan dan peralatan apa yang harus di persiapkan agar tidak kerepotan untuk mencari-carinya.

Dan inilah beberapa bahan-bahan yang harus dipersiapkan sebelum memulai menggunakan hijab paris modis terbaru :
  1. Siapkan 1 buah hijab maroko.
  2. 1 buah hijab paris.
  3. Dan jangan lupa pula siapkan beberapa buah jarum pentul.
Apabila bahan-bahan diatas sudah anda persiapkan, kini tiba saatnya anda bisa duduk manis didepan layar monitormu dan menyaksikan langkah demi langkah tutorial hijab - cara memakai jilbab paris modis terbaru. Berikut langkah-langkah nya :

1. Langkah pertama, anda bisa awali dengan mengenakan terlebih dahulu hijab maroko dan pastikan jika hijab maroko telah menutupi bagian kepala dan rambutmu telah tertutup rapih. Selain itu, posisikan hijab maroko sesuai dengan kenyamananmu agar tidak terlalu erat melilit bagian leher.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang telah kamu sediakan, jangan dilipat, biarkan terbuka sebagaimana bentuk aslinya, yakni persegi empat. Kemudian tempatkan dibagian kepala sepeti biasa kamu mengenakan hijab.
3. Jika posisi hijab telah sesuai, sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan leher sebelah kanan, masing-masing satu buah jarum pentul. Selanjutya, tarik dua sisi hijab kebelakang dan ikatkan.
4. Selanjutnya tarik sisi kanan dan sisi hijab yang menjuntai dibagian belakang tarik kebagian depan dan letakan dimasing-masing pundak sebelah kanan dan kiri.
5. Selanjutnya tarik ujung sebelah kiri kekepala atas dan sematkan jarum pentul begitupun dengan ujung sebelah kanan. Usahakan kedua sisi bertemu dan tumpuk kemudian sematkan jarum pentul.
6. Agar bagian depan yang masih menjuntai tidak menyulitkan anda saat beraktifitas, anda bisa melipatkan dibagian pundak belakang dan sematkan jarum pentul.
7. Sementara ujung sebelah kiri biarkan menjuntai kedepan agar terlihat cantik dan elegan.

Nah itu dia cara memakai hijab paris modis terbaru yang bisa anda tirukan dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar