KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Pesta


Tampil cantik bagi wanita bukan berarti harus mengekspos bagian tubuh tertentu. Berdandan menawan, dan mengenakan baju yang rapih bisa mengeluarkan aura kecantikan anda dengan sendirinya. Pakaian seperti gamis pesta bukan berarti menutupi kecantikan anda. Model baju gamis pesta memang terkesan lebih anggun bagi siapa saja yang memakainya. Untuk itu kini Butik Jeng Ita Shop adalah tempat yang paling tepat untuk anda memilih gamis yang sesuai selera anda, mislanya baju gamis pesta, baju gamis ibu hamil, baju gamis ibu menyusui, baju gamis modern dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Anda akan sangat malu jika merayakan pesta perayaan tertentu tidak menampilkan secara maksimal dengan gamis pesta. Untuk model gamis pesta anda bisa memilih warna dominan hitam dicampur dengan tambahan putih ataupun sebaliknya. Aksesoris yang bisa dipakai mungkin yang lebih menonjolkan warna lawan dari warna dominan yang anda akan pakai.

Contohnya jika anda memakai warna dominan hitam alangkah baiknya warna aksesoris seperti sabuk batuan warna-warni bisa menambah daya tarik paduan warna busana anda. Gamis yang mengembang bermotif polkadot cocok untuk berpergian ke pesta ulang tahun dan acara-acara pesta lain nya.

Jika anda berpikiran gamis pesta tidak bisa dikenakan saat acara nonformal, anda salah besar. Gamis pesta memang terkesan mewah dan formal dan banyak detil yang mencolok. Namun dengan sedikit sentuhan aksesoris seperti kalung yang glamour ditambah tas tangan yang kecil dan juga sepatu heels sangat menunjang penampilan gamis pesta anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar