KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Anak Muda


Gamis modern yang sedang banyak dicari oleh anak-anak muda untuk para hijabers yang ingin tampil modis dan feminim. Setiap anak-anak muda ingin tetap berpenampilan modis dengan gamis yang membuat mereka menjadi terlihat lebih anggun. Butik Jeng Ita Shop telah banyak menyediakan banyak koleksi gamis untuk anak muda, gamis pesta, gamis modern, gamis terbaru, baju muslim terbaru dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Baju gamis untuk anak muda ini berupa terusan  dari bahan spandek korea halus, dingin dan jatuh. Top dress model wavy di dada, memberi kesan casual dan santai. Bawahan model loose, terdapat karet di pinggang. Tersedia berbagai warna yang menarik. Inner dari bahan spandek dengan warna senada.

Model baju gamis untuk anak muda yang modis adalah model berlin juga desain modis yang cocok dipakai saat santai maupun acara formal, tetap tampil syari’i untuk para remaja muslimah. Bahan dari spandex super yang nyaman saat dipakai. Busana muslimah untuk remaja muslim ini juga sangat trendy dan banyak dicari.

Beberapa gamis untuk anak muda terdiri dari gamis/long dress + pashmina. Top dress gamis dari bahan spandek warna peach, dipadu dengan lower dress dari bahan ceruti warna ungu (sudah ada furing). Pashmina dari bahan ceruti. Model dan desain feminim tampak manis dengan variasi pita di bagian pinggang. Gaun muslimah ini sangat cocok sekali dikenakan ke pesta atau untuk acara formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar