KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Desain Gamis Untuk Ibu Hamil


Desain gamis untuk ibu yang sedang hamil kini sangat lah penting untuk memenuhi kebutuhan seorang ibu yang sedang hamil. Kita tahu bahwa kebanyakan wanita hamil lebih suka mengenakan baju yang longgar karena memiliki kelebihan pada segi desain yang cocok untuk ibu hamil.



Merancang desain gamis dengan konsep busana muslim tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk para ibu yang sedang hamil.  Baju gamis muslimah ini di buat dari bahan katun, pertimbangan bahan kain katun dengan maksud kain katun yang sangat familiar dengan kulit apapun sehingga akan nyaman digunakan.

Desain gamis ibu hamil muslimah di buat dengan motif warna pink, adapun motif desain elegan dengan kerah kancing memanjang setengah dada dan garis horizontal melingkar pada bagian bawah. Sedangkan motif warna dapat di tambahkan putih bercak sebagai motif pelapis yang cantik.

Gamis ibu hamil ini di buat dengan berbagai pilihan ukuran agar anda para ibu  dengan mudah memilih ukuran. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan dapat membantu anda dalam memilih dan menentukan desain gamis unytuk ibu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar