KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Wanita Gemuk


Memiliki tubuh berukuran besar dan gemuk seringkali merepotkan dalam memilih busana. sangat pas untuk anda yang ingin tampil gaya dan modis namun memiliki ukuran tubuh di atas rata-rata. Bagi beberapa wanita, memiliki tubuh yang ramping dan langsing adalah impian. Namun kini anda tidak perlu lagi repot akan hal itu, Butik Jeng Ita Shop telah menyediakan berbagai koleksi gamis diantaranya gamis untuk wanita gemuk, gamis untuk pesta, gamis untuk ibu hamil, gamis ibu menyusui dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Trend busana muslim kini tak hanya dimiliki oleh wanita bertubuh langsing saja, namun juga berlaku bagi wanita yang bertubuh kurang proporsional. Lihat saja beberapa artis yang memiliki ukuran tubuh yang besar. Mereka justru terlihat lebih anggun dan cantik dengan balutan busana muslim.

Pilih gamis polos dalam satu nuansa warna. Untuk menambah kesan langsing, pilih warna gelap seperti hitam, cokelat tua, biru tua, atau merah marun. Hindari memilih motif garis horizontal membuat Kita tampak lebih gemuk, pendek, dan besar. Pilih gaun, bergaris vertikal perpotongan sedikit longgar untuk menyembunyikan kelebihan bobot kita.

Busana bermotif bunga kecil-kecil dengan satu nuansa warna cocok untuk yang bertubuh besar. Hindari motif besar atau yang terlalu kecil dan penuh, lebih-lebih dengan aneka warna, dan upayakan pula menggunakan leher V rendah menyamarkan bentuk badan yang besar menjadi lebih ramping, selain itu leher V berfungsi menarik perhatian orang ke bagian dada dan leher.

Kenakan aksesoris seperlunya. Bila tubuh pendek dan gemuk, hindari tas berukuran besar, sedangkan bila tubuh tinggi besar hindari tas berukuran kecil. Bila memilih tas selempang, pilih tas dengan panjang tali sedang, karena tali panjang membuat kita terlihat pendek. Tas berbentuk bulat dengan kulit lembut lebih baik dibanding tas berbahan kaku dengan model yang bersudut tajam. Sebaliknya, tas berbahan super lembut dan jatuh kurang cocok untuk wanita gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar