KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Orang Gemuk Dan Pendek


Busana muslim yang cenderung longgar dan memudahkan banyak orang yang memakainya, mulai dari mereka yang bertubuh kurus hingga mereka yang memiliki tubuh gemuk. Walau demikian, pemilihan busana muslim atau gamis yang tepat akan membuat penampilan Anda semakin menawan. Kini anda tidak perlu bingung untuk anda yang memiliki tubuh gemuk dan pendek, kini Butik Jeng Ita Shop telah menyediakan berbagai koleksi yang salah satu nya gamis untuk orang gemuk, gamis ibu hamil, gamis ibu menyusui, gamis pesta, baju muslim modern dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Model Gamis yang cocok untuk orang gemuk dan pendek adalah barang branded yang bisa anda beli di toko khusus busana muslimah atau bisa juga melalui toko online. Anda mungkin dapat melihat halaman dari pencarian Model Gamis Yang Cocok Untuk Orang Gemuk Dan Pendek di toko-toko online yang memungkinkan anda untuk memilih beberapa pilihan produk gamis terbaru yang mungkin berkaitan dengan pencarian yang anda cari.

Memakai busana terlalu ketat akan menampakkan bagian tubuh yang besar, misalnya perut yang menggembung, lengan, dan paha besar. baju yang terlalu kecil justru membuat anda terlihat semakin gemuk. Baju yang terlalu besar juga akan membuat anda terlihat gemuk. Sudah bertubuh besar memakai baju besar pula, maka akan terlihat semakin besar. untuk mensiasatinya anda harus memilih baju yang pas dengan ukuran tubuh namun tidak membentuk lekuk tubuh. Dengan demikian tubuh gemuk anda akan tertutupi.

Anda boleh mengenakan warna apa saja asal tidak memperlihatkan kesan tubuh gemuk. Pilihlah warna-warna gelap di bagian yang membesar untuk menutupinya. Misalnya bila lengan anda besar, maka padukan warna baju cerah dengan lengan berwarna hitam. Menggunakan warna cerah akan menampakkan bagian tertentu sehingga bagian yang besar terlihat menonjol. Orang gemuk tidak harus selalu memakai warna hitam atau gelap. Baju-baju gelap justru memperlihatkan kesan misterius yang akan menutupi kecantikan dalam diri anda. Jadi, tetap kenakan warna cerah agar terlihat ceria dan kecantikan dalam diri anda bisa keluar.

Pilihlah corak atau motif kecil-kecil dan hindari motif besar. Motif kecil atau biasa disebut motif pecah akan memperlihatkan kesan kurus pada orang gemuk. Sebaliknya, motif besar akan membuat anda justru terlihat gemuk. Bila anda meyukai motif garis, sebaiknya pilih garis vertical. Garis horizontal akan memperlihatkan kesan lebar yang kurang baik untuk orang gemuk. Sedangkan garis vertical akan memperlihatkan kesan tinggi sehingga anda tampak lebih kecil.

Hindari motif polkadot atau bulat-bulat. Bila bentuk tubuh anda pendek dan gemuk harus menghindari motif bulat-bulat karena akan menampakkan kesan bulat gemuk. Pilih saja motif kotak-kotak kecil atau bunga-bunga kecil yang terlihat lebih kurus. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar