KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Orang Pendek


Memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan proporsional adalah dambaan setiap orang, terlebih bagi para wanita dimana penampilan menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Namun sayangnya tidak ada manusia yang sempurna, baik ketidaksempurnaan yang dikarenakan bentuk tubuh yang gemuk, kurus kering, terlalu tinggi dan masalah yang paling umum adalah bentuk tubuh yang pendek. Namun apapun itu, kita tetap harus menerima semua kondisi dan apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Butik Jeng Ita shop menyediakan beberapa koleksi gamis untuk orang pendek, gamis untuk tubuh gemuk, gamis pesta, gamis ibu hamil, gamis ibu menyusui dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Bagi yang memiliki masalah dengan bentuk tubuh, tidak perlu khawatirlagi, karena saat ini juga telah banyak baju muslim yang secara khusus didesain untuk menyesuaikan kondisi dan bentuk tubuh orang Indonesia pada umumnya, salah satunya adalah gamis untuk orang pendek. Sebagaimana namanya, baju gamis ini didesain secara khusus untuk menyesuaikan dengan morfologi tubuh pendek, baik dalam segi ukuran maupun modelnya.

Untuk anda para pemilik tubuh pendek, tidak perlu khawatir, anda pun dapat tampil lebih modis dan percaya diri dengan pemilihan baju yang tepat.
Berikut ini adalah beberapa tips memilih gamis untuk orang pendek yang dapat anda ikuti:
  1. Berikan sentuhan pada bagian pinggang, baik itu menggunakan aksesoris seperti ikat pinggang ataupun dengan memilih model gamis yang berkerut. Aksen pada bagian pinggang akan membuat ilusi tubuh yang lebih jenjang.
  2. Jika berkenan, anda dapat memilih baju gamis dengan motif garis berpola horizontal. Pola garis yang demikian juga dapat memberikan kesan tubuh lebih jenjang, apalagi dengan pemilihan warna garis yang kontras.
  3. Hindari pemilihan gamis dengan model payung karena akan membuat tubuh pendek anda terlihat semakin pendek. Jika menginginkan model gamis yang melebar pada bagian bawah, sebaiknya batasi dan jangan berlebihan.
  4. Gamis untuk orang pendek dengan bahan yang lembut dan jatuh bisa menjadi pilihan, karena bahan yang demikian juga akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang.
  5. Anda dapat menyempurnakan penampilan berbusana anda dengan mengenakan sepatu atau sandal berhak tinggi untuk membuat tubuh tampak lebih tinggi dan proporsional.
Nah itu lah sedikit ulasan mengenai gamis untuk orang pendek, jadi sekarang untuk anda yang mempunyai tubuh pendek tidak perlu lagi untuk bersusah payah mencari baju apa yang ingin anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar