KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Syar'i Bahan Ceruti


Tahu kah Anda, Muslimah yang mengenakan gamis syari'i bahan ceruti saat ini yang sangat meningkat berkali-kali lipat. Semoga saja ini menjadi sebuah pertanda banyaknya muslimah yang ingin berpenampilan secara islami dan syari'i. Butik Jeng Ita Shop telah banyak menyediakan berbagai macam koleksi gamis syari'i bahan ceruti, gamis lebaran terbaru,gamis pesta, baju muslim modern dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Perkembangan fashion tidak lepas dari rasa dan imajinasi pendesain dengan memperhatikan putaran waktu untuk fashion yang sudah ada. Fashion gamis yang berbahan ceruti dipermanis dengan sebuah new model yang menggembirakan. Seperti gamis yang tadinya hanya motif polos saja kini dikembangkan sesuai tuntutan penggemar fashion yaitu ditambahkan aksen glamour, ditambah juga aksen acsesoris lain nya.

Gamis syari'i bahan ceruti yang telah tersedia, ada beberapa macam ukuran dan model. Gamis syari'i bahan Ceruti adalah sifone jepang, yakni bahan tipis jatuh . Sekarang banyak dijadikan untuk digunakan sebagai bahan gamis syar’I. Bisa dengan memadupadankan antara gamis ceruti polos dan motif, bisa juga gamis ceruti polos dengan hijab polos.

Selain itu aksen pada sisi gamis dibuat rata satu sama lain berbeda panjang ukuranya sehingga Nampak bertingkat dan bergelombang. Gamis ceruti ini dibuat dengan banyak model. Saat ini bila anda akan berencana keacara semi formal bisa menggunakan gamis ceruti dan tidak perlu lagi bingung untuk memilih baju apa yang cocok untuk anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar