KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Ibu Hamil


Memilih gamis untuk ibu hamil perlu memperhatikan kondisi perut yang sedang membesar. Apalagi gamis merupakan busana yang longgar sehingga justru lebih sesuai dengan kebutuhan ibu hamil tanpa meninggalkan soal penampilan. Namun dengan memilih busana yang tepat, ibu hamil justru akan terlihat lebih anggun. Butik Jeng Ita Shop telah banyak menyediakan berbagai koleksi gamis untuk ibu hamil, gamis modern, gamis untuk anak muda, gamis pesta dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.





Berikut beberapa tips sederhana dalam memilih dan mengenakan baju gamis untuk ibu hamil yang mungkin perlu anda tahu :
  1. Pilih baju gamis yang terbuat dari bahan yang halus dan nyaman saat dipakai dan mudah menyerap keringat karena ibu hamil sering tak tahan panas. Jenis kain katun atau yang sejensi mungkin lebih pas untuk gamis anda saat ini.
  2. Lapisi bagian dalam dengan busana celana karena lebih membantu ibu hamil dan tidak masalah jika dirangkap dengan busana gamis maxi dress. Bisa juga anda memilih gamis maxi skirt sehingga anda bisa mengatur lilitan pada bagian perut agar tidak terlalu kencang. Kalau terlalu repot kenakan saja model celana panjang yang ada kantong perutnya sehingga akan membuat anda nyaman dengan perut anda.
  3. Pilih warna netral atau kalem untuk busana gamis anda. Warna kalem lebih sesuai dengan pembawaan anda saat ini, bahkan bisa membuat penampilan anda terlihat lebih anggun.
  4. Sesuaikan pula bentuk dan warna jilbab dengan busana gamis untuk ibu hamil yang anda pilih. Jilbab model pashmina lebih fleksibel dan lebih sesuai dengan busana gamis karena dapat anda olah dan kreasikan modelnya sesuai keinginan anda.
  5. Sesuaikan pula tas dan sepatu dengan warna yang senada dengan busana anda. Untuk sepatu sebaiknya pilih yang tidak terlalu tinggi haknya karena kurang baik untuk ibu hamil. Begitu juga untuk tasnya sebaiknya jangan terlalu berat.
  6. Anda tak perlu memakai make up yang terlalu tebal atau menyolok karena penampilan anda sudah sangat menonjol dengan gamis yang anda kenakan.
Itulah sedikit beberapa tips tentang cara memilih gamis untuk ibu hamil agar penampilan anda terlihat tetap menarik dan anggun. Semoga anda para ibu tidak susah payah lagi dalam memilih gamis untuk ibu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar