KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Syar'i Terbaru


Setiap muslimah baik remaja maupun dewasa pasti menginginkan tampil cantik dan tetap memenuhi kewajibannya sebagai muslimah untuk menutup aurat secara syar’i sebagai wujud kewajibannya kepada Allah. Selain tampil cantik, setiap muslimah juga ingin tetap terlihat fashionable dengan mengenakan busana gamis muslimah yang modern dan tidak melanggar syari’at Islam. Kini Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai macam koleksi gamis syari'i terbaru, gamis pesta, baju muslim modern, baju gamis muslimah dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.




Salah satu busana yang menjadi pilihan muslimah untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah baju gamis syari'i terbaru. Baju gamis merupakan model baju terusan panjang sampai dengan mata kaki yang longgar sehingga nyaman untuk digunakan. Disamping nyaman, dengan mengenakan gamis seorang muslimah juga terlihat lebih anggun dan elegan dan cocok untuk dikenakan pada berbagai acara mulai dari busana sehari-hari sampai dengan pesta.

Saat ini, model gamis tidak hanya terbatas pada model yang biasa akan tetapi mulai menghadirkan model atapun gaya yang modern akan tetapi simple sehingga terlihat lebih elegan dan anggun. Gamis syari'i terbaru adalah beberapa dari koleksi-koleksi gamis terbaru yang menghadirkan gaya modern tetapi dengan model simple sehingga terlihat elegan dan anggun serta tetap syari’i.

Mengenakan gamis juga harus memperhatikan beberapa ketentuan seperti bahan yang digunakan tidak terlalu tipis serta model yang tidak ketat, longgar dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Selain itu juga harus memperhatikan situasi yang tepat untuk mengenakan gamis syari'i terbaru tersebut.

Gamis dengan bahan kaos sangat cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari sedangkan untuk berpergian atau untuk menghadiri pesta, dapat menggunakan gamis dari bahan katun yang dikombinasikan dengan renda atau batik. Bahan gamis syari'i terbaru yang berkualitas dan model yang tetap memperhatikan kaidah Islam menjadikan gamis syari'i terbaru pilihan para muslimah untuk menunjang penampilan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar