KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Kancing Depan Untuk Menyusui


Untuk memenuhi kebutuhan anda yang sedang menyusui buah hati, sekarang sudah banyak disediakan pilihan Gamis untuk ibu mneyusui yang bisa digunakan oleh para Ibu yang sedang menyusui. Banyak gamis untuk ibu menyusui dengan berbagai model. Gamis dengan model semi formal-casual dari bahan katun jepang warna biru dengan kombinasi batik motif lereng kombinasi.

Dengan kancing bukaan depan khusus untuk menyusui pada kedua sisi dada kiri dan kanan. Kini Butik Jeng Ita Shop telah menyediakan berbagai macam model gamis untuk ibu menyusui, gamis untuk ibu hamil, gamis muslim untuk pesta, baju muslim modern dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Untuk para ibu yang sedang menyusui, sangat lah cocok memenuhi kebutuhan nya dengan gamis kancing depan karena mempermudah mudah untuk si ibu saat akan membuka nya. Ada pula beberapa gamis harian yang berbahan katun yang sangat nyaman untuk dikenakan. Gamis kancing depan ini sangat nyaman untuk menemani kegiatan harian anda, dengan bukaan depan anda dapat dengan mudah untuk menyusui, dan untuk bagian pinggang dibuat ukuran lebih longgar dengan bagian belakang dijahit benang karet, bisa juga untuk gamis hamil, dilengkapi dengan setelan pada ujung lengan yang fleksible untuk 3 tingkatan panjang lengan.

Model gamis kancing depan ini sangat diminati khusus nya oleh para Ibu yang sedang menyusui, karena itu gamis kancing depan ini diberi pada bagian depan bawah dada di beri lipit-lipit atau ploi kecil-kecil. Model gamis kancing depan ini juga dibuat supaya bisa digunakan setelah menyusui karena modelnya tidak tampak seperti gamis kancing depan untuk menyusui pada umumnya.

Gamis-gamis ini sangat cocok untuk menemani kegiatan Ibu yang sedang menyusui dalam kegiatan harian maupun menghadiri acara formal ringan. Bagi anda yang sedang tidak menyusui juga bisa menggunakannya.Gamis ini dilapisi vuring arrow. Semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memilih gamis kancing depan untuk para ibu yang sedang menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar