KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Lebaran


Bagi anda para kaum Hawa, apakah sudah memiliki baju gamis untuk lebaran tahun ini?  Bila belum memilih mode, desain atau pola pakaian merupakan rangkaian mengasyikkan di masa-masa menjelang Lebaran seperti saat ini. Saat ini Butik Jeng Ita Shop sudah banyak menyediakan berbagai koleksi baju gamis lebaran, baju gamis ibu menyusui, gamis ibu hamil, gamis pesta dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788



Pilihlah busana muslim yang menutupi aurat secara sempurna. Itu artinya dalam pemilihan busana muslim jangan yang memiliki model terlalu ketat, karena selain anda tidak akan nyaman ketika menggunakannya, pemilihan model terlalu ketat juga dapat membuat lekuk tubuh anda semakin menonjol.

Dalam pemilihan baju gamis harus menyesuaikan dengan aktivitas masing-masing. Jika anda merupakan  orang yang banyak beraktivitas, maka pilihlah busana yang tidak mudah kusut dan menyerap keringat. Sementara itu untuk anda yang tidak banyak aktivitas atau hanya diam di rumah, maka pilihlah busana yang simple dan tidak terlalu banyak hiasan.

Dalam memilih busana gamis sebaiknya harus memperhatikan kenyamanan dalam berbusana. Busana muslim pastinya akan menutupi tubuh secara menyeluruh, jadi harus memilih busana yang memiliki bahan mudah menyerap keringat, nyaman ketika dipakai dan lentur. Untuk itu sebaiknya memilih busana muslim yang terbuat dari bahan katun atau sutera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar