KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Gamis Untuk Tubuh Gemuk


Sekarang ini banyak muslimah yang tampil trendy namun tetap syar’i. Dengan tubuh yang ideal tidaklah masalah dalam memilih pakaian, namun untuk para wanita yang bertubuh gemuk, sedikit mengalami kesulitan saat memilih pakaian. Pilihannya adalah mereka akan memilih gamis yang sederhana agar tubuh mereka tidak terlihat terlalu besar, namun sebenarnya ada alternatif lain jika para wanita ini ingin tampil gaya walaupun dengan tubuh gemuk mereka.

Tidak semua aksesoris dan hiasan dapat menjadikan tubuh menjadi gemuk. Cobalah untuk memilih warna gelap dan tidak terlalu terang, maka tubuh yang gemuk akan tersamarkan. Kini Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai macam koleksi gamis untuk orang bertubuh gemuk, gamis pesta, gamis modern, gamis terbaru, gamis muslimah dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Saat ini sudah banyak toko-toko pakaian muslimah yang menjual berbagai jenis pakaian muslim yang trendy, sehingga tidak perlu bingung dalam memlilih gamis yang di ingikan. Dari yang berjualan online maupun grosiran toko-toko hingga outlet termahal seolah berlomba-lomba dalam menjual produk mereka.

Berikut adalah beberapa tips cara untuk memilih gamis yang tepat untuk orang bertubuh gemuk:

1. Ukuran yang tepat
Untuk wanita bertubuh gemuk, sangat tidak pantas jika memilih gamis yang memperlihatkan lekukan tubuh. Akan lebih cocok memilih ukuran gamis yang sedikit besar namun terlihat fit saat di pakai.

2. Tidak berbahan yang mengkilap
Sebaiknya tidak memilih bahan gamis yang terdapat bahan mengkilap, karena akan memperlihatkan siluet tubuh. Pilihlah gamis dengan model yang berbahan kaos atau katun. Gamis yang berbahan katun akan memperlihatkan pemakainya terlihat lebih elegan.

3. Corak motif kecil
Pilihlah corak motif kecil, hindari gamis dengan corak motif besar yang akan membuat tubuh terlihat semakin besar.

4. Berwarna lembut
Tubuh yang gemuk tidak harus mengenakan pakaian yang berwarna gelap, bisa juga dengan memilih warna-warna yang lembut. Contohnya seperti cokelat muda, biru muda, pink peach, hijau muda, dan warna-warna lembut lainnya.

5. Motif Garis vertikal
Gamis motif garis vertikal akan lebih menarik untuk bentuk tubuh yang gemuk, karena akan memperlihatkan tubuh menjadi langsing. Jangan pernah memilih gamis dengan garis horizontal akan memperlihatkan tubuh gemuk semakin lebar.

Sementara untuk menunjang karakter suatu busana, diperlukan kreativitas tinggi. Berbusana muslim tidak menjadi halangan untuk bisa tampil stylish dan cantik, meskipun anda memiliki ukuran tubuh yang gemuk. Berbagai busana panjang dan jilbab penutup aurat yang digunakan juga bisa dipasangkan dengan banyak cara agar terlihat lebih modis. Dengan mengenakan busana muslim, anda akan terlihat lebih anggun dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar