KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Umi Pipik


Kini hijab ala umi pipik yang saat ini menjadi booming karena diperkenalkan oleh Umi Pipik sendiri. Hijab yang tampak modis ini kalau dipakai tampak seperti pashmina panjang, namun sebenarnya pemakaiannya sangat simple karena sudah didesain menjadi Jilbab Instant sehingga cara pemakaiaan nya stylish, trendy dan simple. Butik Jeng Ita Shop banyak menyediakan koleksi hijab diantaranya hijab umi pipik, hijab modis terbaru, hijab untuk ke pesta dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Siapa bilang tampil berhijab akan mengurangi kecantikan seorang wanita. Dengan sedikit sentuhan fashion, maka cantik dengan hijab bukan lagi sesuatu yang mustahil. Lihat saja penampilan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Dian Pipik Irawati. Dalam berbagai kesempatan, dia terlihat mengenakan busana muslim yang simple namun modis. Buat para hijabers, gaya hijab cantik ala umi Pipik bisa menjadi inspirasi.

Istri Almarhum Ust. Jefri Al Bukhori yang biasa dipanggil Umi Pipik belakangan ini telah menjadi trendsetter dalam Dunia Fashion khususnya Hijab. Umi Pipik dapat tampil mempesona dengan model hijab muslimahnya yang sudah menjadi ciri khas seorang Umi Pipik dengan pipi yang tembem.

Umi Pipik kini menjadi incaran para wanita untuk mencari informasi agar mereka tampil cantik dengan memakai hijab seperti Umi Pipik. Selain para wanita, Umi Pipik juga menjadi incaran para laki-laki terutama ustadz atau ahli agama yang ingin meminang Umi Pipik sebagai istrinya, sebab Umi Pipik mempunyai wajah keibuan serta memancarkan aura islami dalam berhijabnya.

Siapa coba yang tidak ingin tampil cantik seperti Umi Pipik dengan memakai jilbab, karena wanita yang memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati memiliki paras cantik dan sangat menawan, untuk itulah sudah banyak tersedia berbagai informasi yang disiapkan oleh beberapa model jilbab umi pipik yang cantik, yang akan membuat anda tertarik untuk mengikuti model jilbab ala umi pipik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar