KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Busana Muslim Anak


Kadang ibu bingung dalam memilih busana muslim untuk putrinya, karena bentuk dan ukuran masing-masing anak yang unik dan berbeda satu sama lainnya. Sering para ibu mengeluh karena bahannya panas membuat anak tidak nyaman memakainya, sedangkan ibu ingin mengajarkan dan membiasakan putri berpakaian muslim. Butik Jeng Ita Shop kini banyak koleksi terbaru diantaranya baju muslim anak, baju muslim modis, baju muslim pesta dll. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Kini sering juga baju muslim anak di pasaran hanya mengutamakan harga murah, jadi menggunakan bahan polyester, kalaupun bahan katun dibuat sedemikian hingga irit bahan, jadilah jilbab hanya menutup kepala sebatas leher saja. Sedangkan Syari’at mengajarkan untuk menutupkan kerudung sampe dada.

Melihat kondisi ini, kini busana muslim untuk anak telah hadir sebagai alternatif pilihan baju muslim anak syar’i, memberikan solusi beberapa keluhan para ibu & putri muslimah. Busana muslim anak hadir sebagai Baju Muslim Anak Perempuan dengan bahan full katun dengan berbagai pilihan model dan warna yang memudahkan Anak muslimah memilih busana sesuai yang diharapkan.

Dengan motif dan warna-warna yang cerah, jilbab yang lebar sampai menutup dada dengan kerut di dagu menjadikan jilbab flexibel untuk berbagai ukuran kepala anak. Dilengkapi dengan dalaman furing full katun, menjadikan anak merasa nyaman memakainya di segala suasana dengan segala aktifitas dan kelincahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar