KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk


Riuhnya dunia busana muslim wanita memicu kaum hawa untuk melengkapi bebagai koleksi busana muslim ini. Tidak afdol rasanya jika busana muslim wanita terdiri dari yang itu-itu saja. Jika koleksi lengkap, tentu mudah bagi kita untuk memilih pakaian sesuai keperluan. Butik Jeng Ita Shop tempat yang tepat untuk anda mencari koleksi busana muslim untuk wanita gemuk. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Model baju muslim untuk orang gemuk kini sudah cukup banyak dijumpai di toko-toko atau butik khusus baju muslim. Selain ukurannya yang dibuat lebih lebar dan besar, ada beberapa model baju muslim tertentu yang hanya cocok dipakai oleh mereka saja yang berbadan gemuk.

Yang jelas model baju muslim untuk orang gemuk bukanlah model baju-baju yang ketat/ press body.  Kriteria baju semacam ini tentu sangat tidak direkomendasikan untuk anda yang berbadan besar karena hanya akan membuat anda tampak lebih besar. Baju muslim yang ketat juga sangat jauh dari kriteria pakaian muslim yang syar’i alias sesuai dengan ajaran agama islam.

Pakaian muslim yang syar’i adalah pakaian yang tidak memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh si pemakainanya serta menutup seluruh aurat kecuali tangan. Dari segi kesehatan, pakaian yang ketat juga sangat tidak dianjurkan untuk dipakai karena dapat menganggu sirkulasi darah dalam pembuluh darah sehingga sangat berisiko untuk mudah terkena penyakit.  Ketika memakai pakaian yang ketat, saat duduk, lipatan perut dapat terlihat dengan jelas sehingga sangat tidak enak untuk dipandang.

Model baju muslim untuk orang gemuk yang terakhir adalah baju-baju muslim yang berwarna soft, peach, dan netral serta ukuran motifnya kecil-kecil. Hindari kenakan baju muslim yang berwarna mencolok dan bermotif  besar-besar. Hindari juga pemakaian aksesoris dengan ukuran besar dan terlalu ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar