KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Kuliah


Masa muda adalah masa yang menyenangkan. Kita penuh energi, bisa melakukan banyak hal dan belajar banyak hal. Oleh karena itu, berbusana sesuai usia tentunya membuat masa muda kita semakin seru. Manfaat kreativitas kita untuk memadupadankan pakaian hijab untuk kuliah. Kini Butik Jeng Ita Shop telah banyak menyediakan berbagai koleksi hijan diantaranya hijab untuk kuliah, hijab untuk ke pesta, hijab untuk kebaya dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Masa kuliah adalah masa dimana kita menentukan masa depan kita. Tak hanya menuntut ilmu saja saat dibangku perkuliahan, fashion juga perlu diperhatikan apalagi untuk para remaja putri yang menggunakan hijab. Fashion merupakan cerminan diri kita, dan bisa ditebak dengan bagaimana cara kita berpakaian.

Berikut beberapa tips memakai jilbab untuk kuliah sehari-hari, yang bisa anda terapkan dengan mudah :

1. Pilihlah bahan jilbab yang tidak berat, nyaman, tidak panas, dan praktis untuk dikenakan. Bisa dibayangkan jika kuliah anda penuh dengan aktivitas yang membuat anda selalu bergerak dan berkeringat, hal tersebut pasti tidak nyaman. Oleh karena itu pilih baik-baik bahan jilbab yang akan anda beli.
2. Pilih model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah, atau sesuai dengan karakter wajah anda. Sekarang sudah banyak model-model memakai jilbab yang bisa anda temukan di mana saja. Sesuaikan bentuk wajah anda dengan model jilbab yang akan anda pakai.
3. Sesuaikan warna jilbab dengan busana yang kita kenakan untuk memberi kesan modis dan elegan.
4. Gunakan dalaman jilbab seperti ciput, ataupun bandana yang sesuai dengan jilbab anda, agar supaya rambut anda tertutup dengan baik dan rapih tersembunyi.
5. Pilih dalaman jilbab yang senada dengan warna jilbab luar anda, agar cocok dan terlihat padu.Jika anda menyukai warna-warna yang terang maka, padankan dengan jilbab atau dalaman yang salah satunya berwarna netral.
6. Kenakan aksesoris pilihan anda namun jangan berlebihan, salah satunya adalah bross besar untuk memberi satu titik perhatian saja pada jilbab anda.
7. Hindari model jilbab yang rumit dengan banyak aksesoris untuk dikenakan saat kuliah atau saat aktivitas sehari-hari.

Demikianlah sedikit tips cara Memakai Jilbab Untuk Kuliah yang bisa menampilkan Fashion Terbaru yang berikan. Semoga bisa memberikan informasi dan inspirasi bagi anda yang ingin memakai jilbab saat kuliah dan tetap tampil gaya serta menambah rasa percaya diri. Bagi kalian yang bingung mencari model jilbab terbaru untuk kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar