KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Pria


Untuk kaum pria, dalam memilih baju muslim nya pun tidak jauh berbeda dengan kaum wanita. Pada umumnya pakaian islami untuk pria adalah baju koko. Baju koko adalah busana muslim untuk pria yang berkerah shanghai.  Baju ini banyak dibuat dari bahan katun yang adem. Baju koko ini tidak hanya dipakai untuk hari raya umat Islam saja, tetapi bisa juga dipakai untuk menghadiri acara-acara keagamaan. Butik Surga Jilbab juga menyediakan baju muslim untuk laki-laki dengan berbagai desain dan motif yang modis. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Sebagai kaum muslim yang sudah begitu dimanjakan oleh banyak pilihan model busana muslim yang modern dan elegant, sebaiknya anda memperhatikan hal-hal dalam memilih busana muslim baik ntuk sehari-hari maupun untuk menghadiri acara-acara penting seperti pesta dan lain-lain. Ada beberapa tips tentang memilih baju muslim untuk pria :
  • Pilihlah baju muslim yang berwarna soft, dan hindarilah yang berwarna mencolok.
  • Sesuaikan dengan keinginan anda, jika anda sering beraktifitas diluar ruangan, pilihlah yang berbahan katun, agar tidak membuat anda gerah. Bahan dari katun pun akan cenderung mudah menyerap keringat.
  • Sedangkan bila anda sering didalam ruangan yang ber AC, ada baiknya anda memilih baju muslim yang berbahan dasar kain yang lebih tebal dan hangat, untuk mencegah anda dari kedinginan.
Anda mungkin sudah memiliki beberapa atau bahkan banyak baju muslim untuk pris,  jika anda ingin membeli baju muslim yang baru, jangan lupa untuk mengingat baju muslim yang sudah anda miliki sebelumnya. Jadi anda bisa memilih model dan corak warna baju koko yang akan anda beli dengan yang sudah anda punyai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar