KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Busana Muslim Shafira


Brand busana muslim Shafira telah meluncurkan koleksi busana muslim terbarunya. Dengan sentuhan oriental China dan Jepang, koleksi ini bisa menjadi pilihan busana sehari-hari di bulan Ramadan. Butik Jeng Ita Shop kini juga telah menyediakan busana shafira terbaru. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Tren busana muslim shafira lain nya juga dengan berbagai warna pastel yang juga diaplikasikan pada busana muslim. Dusty pink dan warna hijau mint juga merupakan warna yang paling mendominasi koleksi terbaru Busana Muslim Shafira. Bahan dengan efek glitter memberikan kesan luks pada sekuen kelima juga bahan–bahan bertekstur lainnya yang menjadi dominasi sekuen ini.

Pada sekuen keenam keindahan Lasem menghadirkan nuansa visual nan elok milik negeri, hadir dalam gaun–gaun formal, dengan siluet evening, detail minimalis hanya mengandalkan kekuatan motif dan cutting yang menghadirkan kesan praktis, nyaman namun juga elegan. Pada koleksi busana formal yang terlihat pada sekuen terakhir ke tujuh dan ke delapan.

Koleksi busana muslim pada sekuen terakhir menghadirkan koleksi terbatas Shafira, motif phoenix dan siluet oriental klasik untuk inspirasinya. Motif simbol legenda Cina ini begitu apik diprint di atas sutera sifon maupun dalam bentuk untaian bordir yang diberi titian Swarovski dalam kain yang menjuntai dan melayang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar