KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Pesta


Anda mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Jangan terburu-buru untuk memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon dengan menghabiskan banyak biaya untuk semua itu. Butik Jeng Ita Shop kini telah menyediakan beberapa koleksi hijab diantaranya hijab untuk pesta, hijab untuk kebaya, hijab pashmina, hijab sifon dll. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Jika keperluan untuk memakai hijab sudah anda persiapkan, kini anda bisa duduk manis dan mulai menyimak langkah-langkah dari hijab  untuk ke pesta kali ini :

1. Pilih dua kombinasi warna ciput dari bahan renda. Sesuaikan warna dengan busana yang akan kamu gunakan ke pesta. Pasang ciput menumpuk dan bersilangan.
2. Ambil jilbab segi empat. Pertemukan kedua ujungnya secara diagonal hingga menjadi segi tiga, kemudian atur posisinya di kepala kamu.
3. Tarik ujung kanan jilbab ke arah telinga kiri dan sematkan bros pada ciput, seperti membentuk anting.
4. Tarik sisa bagian jilbab ke belakang untuk menutupi leher. Sematkan jarum pentul untuk menjaga posisinya.
5. Biarkan bagian kiri jilbab menjuntai laksana rambut yang tergerai melewati bahu. Kalau terasa kurang nyaman, silakan sampirkan ke bahu kanan.

Sangat mudah bukan? Jadi untuk anda yang ingin pergi ke pesta tidak perlu lagi susah-susah pergi ke salon dengan mengeluarkan banyak biaya yang pasti nya jika anda bisa melakukan nya sendiri dirumah kenapa tidak. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin pergi ke pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar