KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Halal Bihalal


Busana merupakan salah satu aspek penting untuk menunjang penampilan seseorang. Penampilan akan semakin menarik bila kita dapat berbusana dengan baik dan pas. Berbusana yang baik dan pas tidak hanya memperhatikan model, warna ataupun ukurannya saja, namun juga perlu disesuaikan dengan acara, tempat dan suasananya. Tentu terlihat aneh bila anda mengenakan busana yang tidak sesuai atau bisa dibilang salah kostum? Namun kini Butik Surga Jilbab telah banyak menyediakan baju muslim untuk halal bihalal. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Pemilihan dan pemakaian busana adalah satu aspek penting untuk menunjang penampilan seseorang. Tak terkecuali dengan baju muslim untuk halal bihalal. Sesuaikan baju muslim yang dikenakan dengan acara dan suasananya. Busana muslim juga memiliki mode yaitu kasual, semi formal dan glamor.

Busana muslim untuk halal bihalal adalah salah satu Busana muslim kasual tentunya diperlukan untuk acara dan suasana yg kasual pula. Untuk anda yang memiliki aktivitas cukup padat cocok memilih busana muslim bernuansa kasual. Karena model kasual biasanya tidak terlalu rumit, dan banyak menggunakan bahan yg banyak menyerap keringat.

Tampilan baju muslim kasual bisa didapat dari padanan atasan yg simple dan sederhana dengan celana panjang dari bahan jins, kaus, atau katun. Untuk mempermanis penampilan, anda dapat menambahkan aksesoris kalung atau belt (ikat pinggang) yg serasi. Namun, usahakan aksesoris yang digunakan tidak terlalu banyak.

Perlu diperhatikan pula, walaupun baju muslim untuk halal bihalal yg digunakan bertema kasual, namun bukan berarti boleh mengenakan baju muslim  yang ketat dan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh. Hindari juga atasan yg terlalu pendek. Sebaiknya pilih baju atasan dengan potongan sampai ke lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar