KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Orang Pendek


Memiliki ukuran tubuh yang mungil atau kecil tidak jarang membuat anda pusing mengenai bagaimana memilih model baju yang paling tepat. lain kesulitan menemukan pakaian dengan ukuran mungil alasan lain timbul ketika harus menyesuaikan model pakaian dengan postur tubuh. Karena tidak semua model pakaian cocok untuk dikenakan wanita yang bertubuh mungil. Butik Surga Jilbab kini banyak menyediakan berbagai koleksi baju muslim untuk orang pendek. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Memilih mode pakaian untuk wanita mungil memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Saat ini telah hadir berbagai model pakaian muslimah dengan desain menarik yang cocok untuk dikenakan oleh para wanita yang bertubuh mungil. Dengan pemilihan model- model pakaian yang tepat, tentu akan membuat anda terlihat lebih berisi dan proporsional sehingga tidak lagi telrihat mungil.

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh mungil, berikut adalah tips memilih mode baju muslim untuk orang pendek yang dapat anda ikuti:
  1. Model pakaian harus proporsional, agar terlihat lebih tinggi, pastikan busana yang anda pilih memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar atau kekecilan. Kerutan dan ‘detail ruffles’ akan memberi efek tubuh lebih berisi.
  2. Hindari mengenakan busana dengan model shoulder pad atau memiliki bantalan di daerah bahu, karena akan membuat anda terlihat lebih pendek.
  3. Hindari menggunakan celana yang terlalu besar karena akan membuat tubuh anda tenggelam.
  4. Jika anda senang menggunakan celana, pilihlah model celana panjang highwaist dengan bagian pinggang yang lebih tinggi. Jika anda berpinggang kecil, pilihlah model celana panjang yang lurus atau skinny jeans. Dengan begitu, anda akan terlihat lebih jenjang dan modis.
  5. Hindari memilih baju muslim yang terlalu ketat karena akan menegaskan bentuk tubuh anda atau pakaian dari bahan yang tipis dan lemas tidak akan membantu anda menambahkan kesan berisi pada tubuh.
  6. Sebagai pelengkap, anda dapat memadukan dengan pengguankan sepatu jenis high heels atau medium heels tapi memiliki hak yang runcing. Atau jika anda tidak bisa menahan lelah, pilihlah wedges untuk bisa tampil lebih fashionable.
Sekarang, anda bisa menyiasati kekurangan yang anda miliki dan tampilah dengan lebih baik dan percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar