KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Pesta


Saat pesta merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan penampilan anda. Tidak peduli apakah anda wanita Muslimah atau tidak, pasti ingin menunjukkan penampilan terbaik anda. Penampilan wanita muslimah jaman sekarang sudah tidak seperti dulu lagi. Mereka bisa memilih gaun pesta muslimah terbaik yang dapat mereka gunakan untuk pergi ke pesta. Butik Surga Jilbab menyediakan beberapa desain terbaik untuk gamis pesta muslimah. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Beberapa tips dibawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi anda para wanita Muslimah terbaik, untuk tampil sesempurna mungkin dalam menghadiri pesta :
  1. Gunakan pakaian yang mampu menyerap keringat ketika anda gunakan di siang hari. Karena kita mudah berkeringat di siang hari. Jangan menggunakan busana pesta muslim yang berbahan panas, karena dapat dipastikan anda tidak akan nyaman sama sekali. Lain halnya jika anda menghadiri pesta yang diadakan di dalam ruangan ber AC.
  2. Kesan sederhana tetapi tetap modis bisa anda gunakan untuk pesta di siang hari. Coba bermain dengan warna – warna busana muslim pesta anda yang terang. Ekspresikan diri anda bisa dengan menambahkan aksesoris penunjang seperti bross, kalung ataupun gelang. Tapi ingat jangan menggunakan gaun muslim pesta dengan bordir ataupun payet yang berlebihan.
  3. Pada malam hari, anda bisa menggunakan gaun pesta yang berkesan mewah dan glamour. Tapi ingat harus tetap kelihatan elegant tidak berlebihan. Gunakan warna – warna merah maroon, gold ataupun hitam. Tambahkan aksesories yang tidak berlebihan pula.
  4. Apabila anda ingin menghadiri pesta, tapi anda adalah wanita Muslimah yang sedikit tomboy, anda bisa menggunakan gaun pesta muslim dengan sedikit sentuhan batik. Tambahkan aksesories kalung dari batu – batuan.
  5. Selain itu, anda harus juga memperhatikan sepatu ataupun jilbab yang anda gunakan. Jangan sampai warnanya bertabrakan. Karena penampilan anda akan rusak karenanya.
  6. Untuk pesta tidak perlu menggunakan tas – tas yang berukuran besar. Bawa saja tas kecil yang elegant dan cantik yang sesuai dengan warna gaun anda. Apabila anda wanita Muslimah yang tomboy, tas rajut yang simple bisa menjadi pilihan anda untuk tampil tetap chic tapi enak dipandang.
Beberapa poin tadi tentang bagaimana cara anda Memilih Baju muslim Untuk Pesta semoga bisa menjadi reverensi bagi anda dalam menentukan fashion yang akan anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar