KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Wajah Bulat Tembem


Trend hijab saat ini sudah sangat bervariasi. Sepertinya hijab tidak lagi sekedar berfungsi menutup aurat yang menjadi simbol faith, namun juga menjadi fashion yang mempercantik penampilan. Hijab yang dulu lekat dengan jilbab yang terkesan tradisional dan penggunaannya cukup dengan menyematkan peniti, namun kali ini jilbab berkamuflase menjadi hijab yang merambah kalangan kelas menengah dengan kesan glamor dan wah. Kini Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi hijab diantaranya hijab sifon, hijab pashmina, hijab modern dll. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Begitu banyak pilihan tutorial hijab populer di sajikan di laman-laman internet maupun yotube hanya saja sebagai hijabbers anda harus selektif memilih style yang pas untuk kontur wajah anda sendiri. Alih-alih ingin tampil cantik, yang ada nanti malah terlihat weird hanya karena salah memilih model dalam berhijab.

Pemakaian jilbab untuk wajah bulat dan tembem seringkali menjadi keluhan bagi mereka yang memiliki wajah bulat dan juga pipi yang tembem. Ada beberapa trik yang bisa diikuti mulai dari pemilihan warna dan corak jilbab yang kalem dan tidak menonjolkan bentuk wajah bulat itu sendiri hingga cara pemakaian jilbab yang mampu menyamarkan bentuk bulat di wajah seseorang.

Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan dalaman jilbab berwarna gelap, menutupi daerah pipi dan juga mengatur model jilbab agar membentuk kesan panjang dan menonjolkan dahi. Dengan trik yang tepat, para pemilik wajah bulat tetap bisa tampil cantik dengan jilbab mereka. Trik yang bisa diikuti dalam pemakaian jilbab untuk wajah bulat adalah dengan mencoba membuat wajah tampak lebih panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar