KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Menghadiri Acara Perkawinan


Perayaan pernikahan adalah sebuah acara formal, karenanya dalam berbusana juga memerlukan perhatian khusus agar penampilan anda terlihat elegan. Apalagi jika mengenakan busana muslim yang cukup banyak variannya. Diperlukan beberapa kiat khusus dalam mengenakan busana muslim saat menghadiri acara pernikahan. Butik Surga Jilbab banyak koleksi untuk baju muslim untuk menghadiri acara pernikahan. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.




Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik saat menghadiri acara, apalagi acara resmi, karena pda saat acara resmi maupun pesta fashion lebih penting, akan tetapi seringkali kaum hawa kebingungan saat memilih gaun atau busana yang pas atau sesuai saat di pakai untuk menghadiri acara resmi atau pesta. Bila dahulu baju muslim hanya dipakai dengan style yang monoton untuk baju sehari hari, maka saat ini pemakaiannya dapat lebih luas lantaran dapat dipakai untuk acara resmi maupun pesta.

Penggunaan busana mesti sesuai syari'i. Yakinkan busana pesta yang anda tentukan sesuai dengan syariat serta menutup aurat. Jenis busananya tak ketat hingga tak membentuk tubuh, dan busana tak terbuat dari bahan transparan hingga tak menunjukkan lekuk badan penggunanya. Busana terbuat dari bahan yang nyaman.

Bila pesta diselenggarakan siang hari ditempat yang terbuka dalam cuaca yang panas, maka pastikan busana pesta muslim yang terbuat dari bahan katun atau denim yang gampang menyerap keringat. Bila busana terbuat dari bahan yang agak panas, bisa dipakai untuk pesta yang diselenggarakan didalam ruangan yang ber-AC.

Pastikan busana Muslim yang berwarna terang dengan bahan yang menyerap keringat dan tak panas untuk menghadiri pesta di siang hari. Baju Muslim dengan beberapa warna fresh seperti warna hijau atau biru bisa dipakai untuk menghadiri pesta di sore hari dengan penambahan aksen payet atau bordir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar