KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Busana Muslim Etnik


Menunjukkan kecintaan pada tanah air, juga bisa dihadirkan lewat cara anda berpakaian. Salah satunya dengan memakai busana bergaya etnik, yang menggunakan kain-kain tradisional Indonesia, seperti batik, tenun, songket dan lain sebagainya. Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi busana muslim etnik. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Busana muslim etnik menjadi pilihan baru bagi anda yang ingin tampil modis namun masih ingin tetap menjaga identitas daerah tempat anda tinggal. Saat ini Fashion busana muslim yang bernuansa etnik baik dipadu dengan kombinasi kain-kain daerah kian banyak peminatnya. Kesan kain daerah atau kain adat yang dulunya jadul sekarang sudah bergeser.

Dengan inovasi kreatif keberagaman motif kain daerah bisa di kreasikan menjadi product fashion busana muslim yang tampak mewah dengan suasana etnik. Tidak hanya dipakai oleh kalangan agamis saja, busana muslim telah menjadi bagian dari fashion selebritis. Busana muslim bukan lagi menjadi penghalang untuk terus berkreasi. Malah, sebagian selebritis menganggap busana muslim menjadi salah satu ikon penampilannya. Apalagi di bulan Ramadhan, selain bagian dari ibadah bagi kaum hawa dalam menutup auratnya, berbusana muslim juga menambah daya tarik penampilan.

Kreatifitas para desainer busana muslim Indonesia patut di apresiasi dengan hadirnya beragam motif dan bentuk busana muslim yang beraneka ragam namun tetap terlihat muslimah, cantik dan anggun.  Unsur-unsur etnik dalam busana tradisional Indonesia yang kemudian divariasikan ke dalam busana muslim dan kerudung etnik menambah keunikan hasil rancangan desainer Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar