KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Wajah Bulat


Memiliki wajah bulat memang sedikit sulit saat mengenakan hijab, karena dengan wajah bentuk ini anda kerap sekali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok anda kenakan. Selain itu, wajah yang bulat jarang sekali mendapatkan gaya hijab yang sesuai. Salah memilih, maka tampilan mereka akan sedikit kurang enak dipandang. Nanmun tak perlu khawatir, Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai hijab pashmina, hijab sifon, hijab renda dll. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Cara memakai hijab bentuk wajah bulat adalah hal yang paling penting dan harus diperhatikan benar-benar adalah Jangan memakai ciput arab yang menutupi dahi anda dari bawah hingga keatas nanti wajah anda akan terlihat tambah bulat dan pendek. Kemudian untuk tulang pipi anda harus ditutupi dengan jilbab agar terlihat lebih oval, dan simetris sehingga enak dipandang dan terlihat menarik.

Nah agar benar benar tidak terlihat sangat bulat dan gemuk, untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat mencoba undercaps yang banyak dijual di pasaran. Untuk memakainya, sebaiknya ikat terlebih dahulu rambut anda, hindari pemakaian cepol atau konde. Demikian kiranya bisa di finising dengan memberikan aksesoris seperti kembang ataupun mani yang disesuaikan dengan warna jilbab dan baju anda.

Demikian infomasi yang dapat di sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Hijab Untuk Wajah Bulat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang sedang mencari info tantang cara memakai jilbab  wajah bulat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar