KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Busana Muslim Edisi Lebaran


Trend busana muslim atau pakaian muslim pada awal tahun 2014 masih menunjukakan keragaman model dan motif, dimana masih terjadi persaingan dalam proses menuju trendsetter. Namun pada saat itu sebenarnya sudah terlihat beberapa model dan motif yang mempunyai peluang untuk menjadi trend busana atau pakaian muslim edisi lebaran. Butik Jeng Ita Shop telah menyediakan berbagai koleksi busana muslim edisi lebaran. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Seiring perkembangan busana muslim di Indonesia saat ini, dimana sudah banyak desainer dan produsen busana muslim yang masuk kepasaran, baik melalui keagenan busana muslim maupun toko-toko penjual busana atau pakaian guna menawarkan trend busana muslim edisi lebaran saat sekarang. Dari seleksi pasar yang ada, beberapa pelaku pasar melihat dan menemukan beberapa karakter produk busana  muslim yang sudah mulai banyak dilirik oleh konsumen untuk menuju trend busana muslim di Indonesia dimasa sekarang.

Trend produk busana muslim edisi lebaran sangat banyak diminati dan dicari oleh para kaum muslim yang akan merayakannya, kecenderungan permintaan para peminat busana muslim edisi lebaran kebahan catton, hal ini dikarenakan alasan lebih simple dan penyerapan keringatnya lebih maksimal.

Dari segi warna belum ada sesuatu yang bisa dijadikan acuan, hal ini terjadi karena warna menyesuaikan motifnya. Selain itu juga menyesuaiakan usia pemakainya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah bahwa produsen atau desainer bisa menentukan warna busana berdasarkan tumbuh-tumbuhan yang ada di Indonesia agar nanti menjadi warna trendsetter. Misal motif bunga, warna juga harus menyesuaikan warna bunga yang nyata.

Dari segi motif, motif yang cantik dan warna-warni ini semakin diminati konsumen, dan untuk lebih khususnya motif dengan corak garis, bunga masih memperlihatkan daya serap pasar yang tinggi, dan untuk motif bernuansa budaya atau etnic sudah mulai memperlihatkan perkembangan walaupun belum sebesar motif garis dan bunga.

Perkembangan trend busana muslim edisi lebaran di Indonesia selalu mengalami perubahan menuju arah desain dan motif yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Untuk tahun 2014 ini trend motif dengan motif salur atau warna-warni akan tetap diminati konsumen. Tiga motif mungkin akan bisa bertahan lama, yaitu motif salur garis, motif bunga dan motif etnic. Sedangkan untuk warna akan menyesuaikan dengan motif yang dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar