KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Musim Dingin


Busana adalah segala sesuatu yang kita pakai mulai dari kepala sampai ujung kaki termasuk semua benda yang melekat di badan seperti baju, sarung, kain panjang, dan semua yang melengkapinya seperti selendang, topi, sarung dan semua yang disebut sebagai millineries, juga semua benda yang gunanya menambah keindahan pemakainya, seperti hiasan rambut, giwang, gelang, cincin yang dikenal dengan istilah aksesoris. Butik Surga Jilbab kini telah banyak menyediakan berbagai koleksi untuk busana muslim untuk musim dingin. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Tujuan dan fungsi berbusana adalah memenuhi kesusilaan dan kebudayaan suatu bangsa, memenuhi kebutuhan kesehatan yaitu untuk melindungi dari udara dingin, panas, dan angin, juga berbusana dapat membuat seseorang kelihatan indah dan dapat menutupi bagian badan yang kurang ideal.

Musim dingin ialah saat dimana suhu udara yang paling dingin di muka bumi. Ini merupakan salah satu musim dari negara yang mempunyai 4 musim (negara yang beriklim subtropis atau sedang). Di belahan Utara bumi, musim dingin dimulai sekitar tanggal 21 Desember hingga 21 Maret, sementara di belahan selatan bumi, musim dingin dimulai sekitar tanggal 21 Juni hingga 23 September. Dan saat ini musim dingin telah datang, segala sesuatu yang diperlukan untuk mengantisipasi musim dingin harus disiapkan. Busana yang akan kita pakai dari kepala sampai ke ujung kaki di musim dingin harus segera dikeluarkan dari lemari, yang pada saat musim panas (summer) kemarin disimpan.

Rendahnya temperatur selama musim dingin membuat kita membutuhkan busana muslim yang mendukung untuk mengurangi dari hawa dingin tersebut, dan juga agar kita tetap bisa beraktifitas tanpa terganggu dengan udara dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar