KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Pernikahan


Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan patut dirayakan secara meriah. Memilih baju pernikahan muslimah yang sesuai dengan ketentuan moral agama tentu merupakan impian bagi setiap orang muslim. Pemilihan baju pernikahan muslim pun sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari. Sangat disarankan agar kita memilih busana muslim yang syar’i, lebih-lebih sesuai dengan tren fashion terkini. Butik Surga Jilbab menyediakan berbagai busana muslim untuk pernikahan yang sangat tren dan tetap syari'i. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Kendati anda memilih busana pernikahan yang bersifat modern, tetap saja anda harus menyesuaikan busana tersebut apakah sudah sesuai dengan syar’i atau belum. Hal ini sangat bertentangan dengan model busana muslim yang lebih bersifat mengikuti budaya barat. Banyak ragam busana pernikahan yang didesain secara tidak sesuai dengan syariat Islam.

Untuk itu anda harus perhatikan betul bagaimana kecocokan desain yang modern dengan syariat Islam itu sendiri. Jangan khawatir, tidak semua busana muslim bersifat modern menyimpang dari syariat. Anda bisa mencari referensi di internet dengan melihat-lihat desain terbaru yang sedang berkembang. Atau juga bisa membeli secara langsung melalui toko online busana muslim terpercaya.

Model baju muslim untuk pernikahan yang terdapat penambahan ruffle juga bisa anda pilih. Busana pernikahan dengan penambahan ruffle akan membuat kesan elegan namun tetap sederhana. Untuk pemilihan warna dapat dilakukan dengan memilih warna-warna yang cerah. Hal ini juga akan menambahkan kesan mewah di hari pernikahan anda.

Satu hal yang harus anda perhatikan adalah model hijab. Sebaiknya pilih hijab yang mudah pemaiakannya, tidak terlalu berat dan tetap syar’i. Hijab tersebut dapat ditambahkan aksesoris seperti hiasan mutiara & kristal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar