KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Lebaran


Tampaknya gaya hijab lebaran akan diwarnai dengan model yang simple, tidak ribet namun mampu tampil mempesona. Melihat trend jilbab dan baju Lebaran 2014, masyarakat muslim maupun para muslimah tampaknya tak lagi ingin terjebak pada busana yang terlalu rumit. Yang penting, tampilan yang terlihat tetap terlihat mempesona sesuai dengan kegiatan atau acara yang dijalaninya. Butik Jeng Ita Shop Banyak menyediakan berbagai koleksi hijab diantaranya hijab untuk lebaran, hijab untuk pesta, hijab untuk kebaya dll. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Lebaran memang menjadi momentum penting bagi para desainer untuk meluncurkan karya-karyanya. Karena itu pada bulan Ramadhan ini tak sedikit produk baru busana muslimah yang meramikan pasar fashion muslim di tanah air. Selain model baju gamis yang makin variatif, jilbab sebagai penutup kepala juga tak kalah cepat perkembangannya.

Yang lebih menarik lagi, tend gaya hijab lebaran kali ini juga diwarnai dengan banyaknya para artis dan selebritis yang berhijab dengan mode yang termasuk baru. Selain model di atas, Turki style juga sedang menjadi gaya hijab lebaran yang banyak dicari. Busana muslimah model ini memang dikenal simple, sederhana, namun terlihat modis.

Begitu juga dengan model hijab syar’i yang panjang, longgar, dan tertutup seperti baju gamis modern juga sedang banyak diminati kaum muslimah di tanah air. Kreasi dan perpaduan busana muslimah yang sederhana, mudah dan cepat dikenakan namun terlihat menawan tampaknya sedang menjadi gaya hijab lebaran yang banyak disukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar