KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Hijab Untuk Ke Pesta


Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Jangan terburu-buru memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon dengan menghabiskan banyak biaya untuk semua itu? Nah kini Butik Jeng Ita Shop Telah banyak menyediakan berbagai macam koleksi hijab yang modis dan juga trendy. Hubungi segera surgajilbab.com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Untuk menghadiri suatu acara pesta ataupun acara formal anda dapat memakai cara jilbab paris segi empat untuk anda pergi ke pesta. Maka anda akan dengan mudah dapat tampil dengan gaya hijab yang cantik dan memukau yang tak kalah dari hasil rancangan salon. Dengan mengaplikasikannya sendiri dirumah, maka anda tidak perlu susah payah mengumpulkan dana untuk semua ini, selain itu, anda juga mendapatkan ilmu baru.

Untuk anda yang memiliki rencana untuk menghadiri pesta akhir pekan ini, baiknya anda simak beberapa langkah dibawah ini :
1. Pilih dua kombinasi warna ciput dari bahan renda. Sesuaikan warna dengan busana yang akan anda gunakan ke pesta. Pasang ciput menumpuk dan bersilangan.
2. Ambil jilbab segi empat. Pertemukan kedua ujungnya secara diagonal hingga menjadi segi tiga, kemudian atur posisinya di kepala anda.
3. Tarik ujung kanan jilbab ke arah telinga kiri dan sematkan bros pada ciput, seperti membentuk anting.
4. Tarik sisa bagian jilbab ke belakang untuk menutupi leher. Sematkan jarum pentul untuk menjaga posisinya.
5. Biarkan bagian kiri jilbab menjuntai laksana rambut yang tergerai melewati bahu. Kalau terasa kurang nyaman, silahkan sampirkan ke bahu kanan.

Bagimana cukup mudah bukan? Jadi untuk anda yang akan pergi menghadiri pesta sudah tidak perlu bersusah payah lagi untuk menentukan model jilbab apa yang harus dipakai ke acara pesta anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar