KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Pinggul Besar


Memiliki pinggul besar merupakan hal yang sangat mengganggu terutama bagi wanita yang ingin selalu tampil stylish. Apakah anda salah satu wanita yang memiliki pinggul besar? Kini Butik Surga Jilbab menyediakan berbagai koleksi busana muslim untuk pinggul besar yang sangat membantu anda yang mempunyai pinggul besar. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Untuk anda yang mempunyai pinggul yang besar dan merasa sedikit tidak percaya diri dengan kondisi yang seperti ini, jangan merasa down dan merasa serba salah dalam berpakaian karena jenis badan seperti itu tergolong unik. Karena dari leher hingga perut terlihat biasa saja, namun pinggulnya terlihat besar. Bentuk tubuh yang seperti ini bagi sebagian besar orang termasuk sempurna. Namun tidak semua model busana muslim cocok dipakai oleh orang yang memiliki pinggul besar.

Untuk anda yang memiliki pinggul yang besar, mengikuti tren busana muslim saat ini tidak masalah selama sesuai dengan bentuk tubuh dan nyaman dipakai. Namun ada kalanya harus memilih pakaian dengan hati-hati terutama untuk bawahan karena dengan pinggul yang besar maka otomatis anda ingin menutupinya. Salah dalam memilih busana muslim maka penampilan anda menjadi tidak maksimal. Inilah tips berbusana muslim untuk anda yang memiliki pinggul besar :
  1. Hindari memakai rok atau pun celana yang memiliki aksen di pinggul. Aksen tumpuk di pinggul hanya akan membuat pinggul anda terlihat semakin membesar. Sebaiknya pakai rok maupun celana yang polos saja yang tanpa aksen di pinggul.
  2. Jangan memakai rok yang terlalu pas di badan. Hal ini dapat mengganggu gerak tubuh dan juga pasti tidak nyaman dipakai terlebih lagi dengan keadaan pinggul anda yang besar.
  3. Untuk busana atasannya, anda bisa memakai baju muslim long dress yang panjangnya sampai ke ujung kaki untuk menutupi pinggul anda yang besar. Jangan memakai busana muslim model peplum, karena model peplum mengembang di daerah pinggang sehingga akan lebih mengekspose bagian pinggul anda yang besar.
  4. Untuk memberikan aksen, anda bisa memakai aksesoris yag cukup berani di bagian dada, kepala maupun tangan agar perhatian tertuju pada bagian yang lain selain pinggul anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar