KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN

Baju Muslim Untuk Main


Beragam model busana muslim untuk main kini telah mewabah di pasaran. Itulah sebabnya semakin hari semakin banyak kaum muslimah pengguna busana muslim. Setiap tahun, model fashion muslimah ini berkembang dengan varian desain yang cukup menarik. Bagi kaum muslimah yang ingin selalu tampil modis, agar tak ketinggalan tren maka sebaiknya selalu update informasi. Butik Surga Jilbab kini telah menyediakan berbagai koleksi untuk baju muslim untuk main dan baju muslim lain nya. Hubungi segera surgajilbab.com via SMS/WhatsApp 0812-71617525, Pin BB 7E6AF8C9.


Dalam memilih busana muslim untuk main, sebaiknya anda tidak tergesa-gesa untuk memenuhi selera pribadi. Sebab apabila salah langkah dalam memilih busana, maka bisa saja melanggar ketentuan dan batasan syariat agama Islam. Hal mendasar yang dibutuhkan oleh kaum muslimah adalah penutup aurat, bukan sekedar tampil. Maka, pilihlah busana muslim yang menutup aurat.

Sebagaimana syariat agama Islam, menutup aurat adalah hal wajib yang harus dipenuhi. Dalam konteks fashion muslim, anda bisa menentukan busana yang lebih longgar sehingga tidak menonjolkan lekuk tubuh anda. Utamakan busana yang menutupi seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Selain itu, pilihlah baju muslim untuk main yang bahannya tidak tembus pandang.

Selain memberi prioritas pada busana muslim untuk main yang menutup aurat, sebaiknya anda tidak memilih busana yang terlalu aneh sehingga orang lain heran terhadap penampilan anda. Cukup kenakan busana muslim yang sederhana namun elegan. Hindari pula penggunaan hiasan yang terlalu banyak sehingga dapat menggangu penampilan dan juga akan menambah berat pakaian anda.

Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah memilih sesuai kebutuhan. Tentukan masing-masing produk baju wanita sesuai dengan tujuan pemakaiannya seperti formal, semi-formal, kasual dan banyak lagi. Untuk acara formal lebih cocok mengenakan busana muslim dengan warna dasar netral. Sedangkan acara santai bisa memakai busana muslim berwarna ceria agar tidak mudah bosan.

Model hijab juga perlu diperhatikan, baik dari segi bahan ataupun desain rancangan. Sesuaikan model hijab dengan busana muslim yang anda pakai. Namun bukan berarti harus terus menerus sesuai, bisa anda ganti dengan warna mencolok dan kontroversial agar terkesan segar dan percaya diri. Begitulah kiranya informasi tentang model busana muslim untuk main dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar